Cara Merawat Kolibri Trotol agar Cepat Gacor

Merawat burung kolibri dari trotol sampai gacor memang sedikit agak susah, namun menjadi kepuasan tersendiri apabila kita berhasil merawat kolibri trotol hingga dewasa dan menjadi gacor.

Nah pada kali ini kami akan membahas mengenai cara merawat kolibri atau konin trotol agar cepat gacor dan ngobra.



Seperti yang kita ketahui burung kolibri merupakan burung nektar atau sua memakan madu maduan dialam liar, oleh sebab itu kita juga harus memberikan sebuah nektar setiap harinya.

Banyak dari rekan konin mania yang gagal merawat trotolan kolibri sampai dewasa dan berganti bulu jadi metalik. Memang benar kolibri merupakan burung yang sulit dipelihara dan rentan terhadap kematian saat berada dalam sangkar apalagi burung bakalan.

Namun kita bisa meminimalisir angka kegagalan dalam merawat harian kolibri dengan prosedur perawatan harian yang konsisten dan teliti. Sehingga kita bisa mencetak trotol kolibri menjadi gacoan yang gacor dan ngobra setiap berjumpa dengan musuh.

Bagaimana saja perawatan harian trotol konin atau kolibri biar cepat gacor dan bisa bunyi sambil ngobra atau buka ekor seperti kacer? Nah mari saja kita bahas cara perawatan harian kolibri biar cepat gacor dibawah ini.


Perawatan Harian Konin Trotol


1. Nektar harus tersedia setiap hari, karena kita merawatnya dalam sangkar kita bisa mengganti nektar dengan nektar buatan yang ada dipasar, susu putih, maupun air gula yang sudah direbus dengan air. Rekomendasi dari kami air gula lebih bagus dan menyehatkan.

2. Pastikan selalu tersedia air tawar yang bersih setiap harinya, tujuannya yaitu untuk minum dan untuk mandi konin. Pemberian air tawar tiap hari adalah wajib dan harus diberikan. Kesalahan besar merawat kolibri adalah tidak diberikan air tawar dan air tawar selalu kotor.

3. Ganti setiap pagi semua makanan dan minuman yang ada didalam cepuk, agar konin selalu sehat dan bugar.

4. Berikan kroto setiap pagi dan sore, berikan cukup sedikit saja yang penting kolibri kita bisa merasa agak kenyang. Fungsi kroto sebagai makanan dan sebagai sumber vitamin nutrisi bagi kolibri.

5. Jangan dimandikan agar ia mandi sendiri sepuasnya saja, jika mau dijemur silahkan namun jangan terlalu lama dijemur.

Itulah tips untuk merawat kolibri trotolan agar kelak menjadi burung yang gacor dan bisa membanggakan sang pemilik, terimakasih

0 Response to "Cara Merawat Kolibri Trotol agar Cepat Gacor"

Post a Comment

Centang form "notify me" agar mendapat pemberitahuan saat komentar anda kami balas.

Iklan Atas Artikel

Iklan Menulis

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel


=>> Jasa Pesan Ring Burung Bebas Custom Nama, Murah, Proses Cepat & Berkualitas Klik Disini