Mengenal Manfaat Jebol Birahi Lovebird Betina (Pembahasan & Studi Kasus)

Kita pasti sering mendengar istilah setingan jebol birahi, baik untuk lovebird jantan maupun lovebird betina. Ada sangat banyak pertanyaan yang masuk melalui inbox pamankicau yang bigung mengenai manfaat jebol birahi lovebird betina.

Oke untuk menjawab rasa penasaran anda, perkenankanlah saya untuk membagikan pengalaman / studi kasus yang saya lakukan ini.

Apa Manfaat Jebol Birahi lovebird Betina?

Beberapa bulan lalu saya melihat banyak postingan facebook maupun video di YouTube yang membahas manfaat dan proses melakukan setingan ini. Dengan itu saya dapat menyimpulkan manfaatnya dibawah ini (belum terbukti).

  1. Untuk memunculkan karakter konslet lovebird betina
  2. Bisa menghilangkan sifat fighter LB betina
  3. Untuk memunculkan suara minor pada LB betina
  4. Menjadi semakin gacor

Perawatan yang dibagikan juga sangat persis dengan proses jebol birahi jantan. (Seperti pembahasan saya sebelumnya)

Dalam hati saya kaget, loh kenapa manfaatnya kok sama kaya jebol birahi jantan. Jenis kelamin beda kok perawatan yang dilakukan dan hasil yang didapat juga sama?

Mulai saat itu, kejanggalan dalam hati saya mulai muncul. Dengan begitu saya sudah greget untuk membuktikan nya sendiri, apakah jebol birahi betina itu benerean bisa atau cuma “salah sebutan” saja.

Pengalaman Seting Jebol Birahi Lovebird Betina.

Dua tahun lalu, saya melakukan jebol birahi lovebird jantan dan berhasil. Sehingga saya bisa menulis artikel kemaren mengenai Cara jebol birahi lovebird jantan.

Kemudian sekitar 8 bulan lalu saya melakukan hal yang sama pada LB betina. Perawatannya sama persis seperti pakan kencang dan jemur kencang. Namun apa hasilnya ?

LB betina saya menjadi overbirahi dan cabul, saya kira ini proses karena LB jantan saya dulu juga seperti ini.

Cek dulu :
  • Vitamin Penggacor Lovebird Ampuh dan Aman "Bosch-max"
  • Suplemen Lovebird Paud Gacor Seketika "Pro-volt"
  • Vitamin Burung Lomba "Maxiplus"

Setelah saya tunggu juga tidak ada perubahan dan semakin parah. Tadinya sudah rajin ngekek, sekarang malah cuma diam total.

Kesimpulan Mengenai Jebol Birahi Betina

Lovebird betina mempunyai karakter yang sangat berbeda dengan lovebird jantan. Oleh karena itu, mengapa rawatan jantan dan betina sangat berbeda.

Jebol birahi hanya bisa di terapkan untuk lovebird jantan, bukan untuk lovebird betina. Hindari melakukan setingan ini jika anda hanya ingin coba-coba dan kemakan tips yang belum pasti kebenarannya.

Yang perlu anda ketahui, bahwa jebol birahi LB betina adalah kesalahan. Mengapa saya bilang kesalahan? Karena lovebird betina bisa gacor pada kondisi birahi stabil.

Sedangkan lovebird jantan gacor pada kondisi birahi yang tinggi. Carilah kesetabilan lovebird betina anda, temui titik gacornya dimana. Seting birahinya dengan cara menaikan secara perlahan.

Sekiranya begitu pengalaman saya mengenai jebol birahi lovebird betina, semoga bermanfaat ya. Terimakasih

Leave a Comment