Apakah Lovebird Betina bisa Konslet?

Seringkali pertanyaan ini muncul baik melalu form kontak maupun dari fanspage kami. "Om apakah lovebird betina juga bisa konslet? Kalo bisa bagi tipsnya dong om agar LB betina saya bisa konslet". Nah dari banyaknya pertanyaan diatas akhirnya saya sempatkan untuk menjawab melalui artikel ini.



Perlu sobat ketahui bahwa lovebird mempunyai karakter ngekek yang berbeda dengan ciri khasnya sendiri. Karakter ngekek yang sudah terkenal adalah karakter konslet dan karakter ngekek gacor.

Nah sebelum saya menjawab mengenai bisa atau tidak nya lovebird betina bisa konslet alangkah baiknya kita membedakan terlebih dahulu masing masing dari karakter tersebut ya.

Karakter dan ciri lovebird konslet

Lovebird bisa dikatakan konslet apabila ia sudah sangat gacor ibarat seperti orang gila yang suka ngekek-ngekek sendiri. Lovebird konslet biasanya ngekek sambil mangap, melet melet, sampai mangut ndangak memainkan kepalanya sambil ngekek dengan tempo yang terus menerus dan jeda ngekeknya rapat.

Lovebird konslet cenderung cuek dengan keadaan lawan disekitarnya. Dia tidak mempunyai sifat fighter lagi dan menurut saya ia ngekek karena mencari cari pasangannya.

Baca juga : Cara membuat LB ngekek mangap

Kenapa pasangannya? Karena kebanyakan lovebird konslet adalah lovebird yang birahinya sudah jebol dan sangat over yang kemudian dijodohkan dengan betina yang ia sukai.

Selain karena birahinya yang sudah jebol, lovebird konslet juga dipengaruhi oleh sifat bawaannya sendiri secara alamiah. Seperti halnya seperti manusia, ada yang cerewet ada juga yang pendiam.

Berikut adalah video lovebird konslet "sarno"



Karakter dan ciri Lovebird gacor

Lovebird dikatakan gacor jika mendengar suara lovebird lain langsung ngekek maupun saat di trek dengan lovebird lain. Lovebird gacor dipengaruhi oleh sifat fighter yang dimilikinya.

Lovebird yang fighter cendurung gacor karena jiwanya yang menggebu saat melihat atau mendengar lovebird lain yang sedang ngekek.

Kelemahan lovebird gacor sendiri adalah overbirahi atau biasa disebut dengan OB. Nah kekurangan inilah yang membuat lovebird gacor cenderung naik turun performnya jika kita tidak bisa membuat birahinya selalu stabil saat mau lomba.

Nah jika penjelasan diatas mengenai perbedaan lovebird gacor dengan lovebird konslet sudah bisa anda pahami maka selanjutnya saya akan kembali membahas mengenai persoalan utama. Yaitu apakah lovebird betina bisa konslet ?

Baca juga : Awal mula lovebird konslet

Perkenankan saya menjawab ya rekan-rekan semuanya. Dari pandangan saya lovebird betina 90% tidak mempunyai karakter konslet. Walaupun ada lovebird betina yang konslet tapi itu sangat jarang sekali bahkan sayapun belum pernah mendengar ada berita ataupun melihat secara langsung ada LB betina konslet.

Terus gimana dengan lovebird kusumo om, kusumo kan betina? Nah lovebird fenomenal kusumo milik om sigit merupakan lovebird karakter gacor fighter. Kusumo mempunyai sifat fighter dan latah saat melihat atau mendengar lawan sedang ngekek.

Dari gaya ngekeknya saja sudah bisa dipastikan bahwa kusumo merupakan lovebird yang sangat gacor dan sangat latah.

Dibawah ini adalah lovebird super gacor dan fenomenal "kusumo"



Kesimpulan : 

Lovebird betina sangat sulit sekali untuk bisa konslet.  Jika kita menginginkan lovebird betina menjadi konslet lebih baik kita ubah keinginan kita dan mulailah untuk menjadikan lovebird betina kita menjadi super gacor dan super latah seperti legenda lovebird kita kusumo.

Cukup sekian artikel dari saya ini, jika ada masukan atau tambahan dari rekan-rekan semua silahkan tulis di kolom komentar ya, kami tunggu masukan anda agar artikel ini menjadi lebih bermanfaat.

0 Response to "Apakah Lovebird Betina bisa Konslet?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel