Download Suara Pikat Burung Uncal Mp3

Suara burung uncal atau tekukur api memang mirip dengan burung tekukur, merpati atau dara jenis lainnya. Burung ini sendiri memiliki banyak sebutan, mulai dari uncal merah, tekukur api, merpati merah, uncal buau, uncal loreng, dan masih banyak lagi.

 

Burung uncal memang agak jarang ditemui di Indonesia, khususnya yang dipelihara di rumah. Selain karena sulit ditemukan di alam bebas, burung ini juga bukan hanya tersebar di Indonesia. Uncal justru lebih banyak ditemukan di negara Asia tetangga seperti China, Bangladesh, Kamboja, India, dan sekitarnya.



 

Oleh karena itu, memiliki burung uncal yang gacor dan nurut sudah seperti harta karun di Indonesia. Karena harganya bisa tinggi dan Anda bukan hanya bisa menikmati kicauannya namun juga warna fisiknya.

 

Nah, berikut ini kita akan membahas cara melatih suara burung uncal agar cepat gacor dengan bahan masteran suara MP3.

 

Download Suara Burung Uncal Masteran MP3 untuk Bahan Latihan

Untuk melatih suara burung uncal, Anda hanya perlu memutarkan rekaman masteran burung uncal di samping sangkarnya. Dengan begitu, burung uncal bisa menirukan kicauan dari rekaman yang ia dengar setiap hari.

 

Dan seperti yang sudah dikatakan sebelumnya, burung uncal memiliki kicauan yang kurang lebih mirip dengan burung tekukur atau merpati jenis lainnya. Jadi, Anda juga bisa menggunakan suara burung merpati jenis lainnya untuk master burung uncal.

 

Namun jika Anda ingin menjaga keasliannya agar harganya tetap tinggi, maka kami sarankan gunakan masteran burung uncal lagi untuk melatihnya.

 

Jika Anda belum punya file untuk bahan latihan, silahkan download suara burung uncal gacor untuk bahan masteran yang sudah kami siapkan di bawah ini.

 

Download Suara Pikat Burung Uncal Mp3 – Download

 

Suara Burung Uncal Loreng Full Gacor – Download

Suara Burung Tekukur Api Durasi Panjang – Download

Suara burung Tekukur Merah Mp3 – Download

Kicauan Burung Uncal Merah Gacor Bikin Langsung Buka Paruh – Download

Cara Agar Burung Uncal Cepat Nurut

Membuat burung uncal nurut akan mempermudah ketika proses memasternya. Sebab bila burung uncal masih stress jika berada dekat manusia, tentu Anda akan kesulitan melatih burung ini.

 

Proses memaster burung uncal yang masih galak juga membutuhkan waktu yang lebih lama.

Cek dulu :
  • Vitamin Penggacor Lovebird Ampuh dan Aman "Bosch-max"
  • Suplemen Lovebird Paud Gacor Seketika "Pro-volt"
  • Vitamin Burung Lomba "Maxiplus"

 

Oleh karena itu, biasakan berinteraksi kecil dengan burung uncal setiap hari sejak masih baru dibeli. Jika Anda beli uncal lolohan, kemungkinan besar ia akan jinak ketika sudah siap dimaster. Namun uncal bakalan hasil tangkapan hutan harus dibiasakan dulu agar nurut dengan manusia.

 

Interaksi yang perlu dilakukan juga sangat sederhana. Anda hanya perlu bersiul setiap lewat sangkar burung uncal, menengok beberapa kali sehari, memberi makan langsung dari tangan, atau dimandikan setiap 2 kali seminggu.

 

Kegiatan seperti itulah yang nantinya akan membuat burung uncal makin terbiasa dengan keberadaan manusia. Sehingga ia tidak stress ketika sedang dimaster.

 

Harga Burung Uncal

Harga burung uncal 2021 sebenarnya sangat beragam. Namun karena burung ini semakin sulit ditemukan, harganya juga mulai meningkat selama beberapa tahun terakhir. Di sisi lain, peminat burung tekukur api ini juga mulai menyurut, meskipun masih sering ditemukan di beberapa kota.

 

Harga burung uncal lolohan dimulai dari angka 30 ribu hingga 50 ribu Rupiah per ekor. Sedangkan yang sudah dewasa sekitar 180 hingga 250 ribu per ekornya.

 

Sedangkan harga burung uncal gacor yang sudah siap kontes bisa mencapai 500 ribu Rupiah per ekor. Harganya juga akan terus meningkat bila sudah pernah juara atau memiliki sertifikat.

 

Akhir Kata

Agar suara burung uncal makin cepat gacor, Anda perlu memberikan multivitamin setiap hari. Salah satunya adalah Maxiplus, vitamin yang bisa menjaga kesehatan dan membantu burung makin rajin bunyi. Jangan lupa, berikan juga voer yang bernutrisi dan uncal harus rajin dijemur.

Leave a Comment