Daftar Harga Burung Kakatua Mini, Maluku, Macaw, Dll Terbaru 2019

Apakah Anda seorang pecinta burung? Kalau iya, maka pastinya wajib banget untuk memiliki burung Kakatua. Dan kalau belum memilikinya tapi tertarik beli, maka harus membaca dulu pembahasan paling lengkap tentang rekomendasi beserta harga burung kakatua paling cantik yang paling update kali ini.

Tentunya seperti kita ketahui kalau burung Kakatua jenisnya bukan hanya ada satu saja, akan tetapi dari segi jumlahnya akan sangat banyak.

Maka dari itu patut sekali sebelum membeli burung Kakatua mengetahui mana jenis yang terbaik. Nantinya akan mendapatkan burung Kakatua yang sesuai keinginan.


Rekomendasi Burung Kakatua Anakan dan Dewasa Terbaik 2019

Untuk saat ini sendiri masih ada beberapa jenis burung Kakatua yang dijual secara bebas, akan tetapi ada yang harganya memang jadi cukup mahal. Karena hal inilah Anda wajib mempertimbangkan antara harga burung kakatua anakan dan dewasa juga.

Sementara itu untuk rekomendasi burung Kakatua, ada dibawah ini :


Burung Kakatua Mini

Untuk rekomendasi kakatua pertama yaitu ada Kakatua Mini yang disebut juga sebagai burung Cocktail.

Ini merupakan burung asal Australia dan sering disebut sebagai parkit Australia juga kalau di Indonesia Burung ini dilengkapi dengan jambul kuning, memang sama kakatua jambul kuning mirip tapi ukurannya tergolong lebih kecil.


Update harga burung Kakatua mini terbaru
Kakatua Mini


Burung Kakatua mini ini sangat pintar, maka dari itu banyak dipelihara di Amerika Serikat Untuk warnanya sendiri juga terbilang cantik. Apalagi kalau sudah dimutasikan dengan burung Falk sehingga tambah banyak variasi warna coraknya.

Untuk kisaran harga burung kakatua mini ini sendiri berkisar Rp. 2.499.000. Kalau kemahalan, maka Anda bisa membandingkan sama harga burung kakatua rawa atau jenis lainnya dulu.


Burung Kakatua Maluku

Burung Kakatua Maluku atau yang memiliki nama ilmiah Cacatua moluccensis merupakan burung Kakatua yang masuk kedalam genus Cacatua.

Baca juga : 6 Jenis Burung Cucak Rowo

Burung yang bisa tumbuh sampai dengan ukuran 52 cm, dengan berat maksimalnya kalau yang ukurannya sudah dewasa mencapai 830 gram. Jadi sangat gagah.


Harga burung kakatua maluku terbaru
Kakatua Maluku


Burung Kakatua Maluku sebenarnya dilengkapi dengan jambul berwarna pink yang dapat ditegakkan. Untuk menemukan dialam sudah agak jarang, maka dari itu banyak yang menangkarkan, apalagi kalau mau dijual.

Sementara itu kalau kita melihat kisaran harga burung kakatua maluku paling baru mencapai Rp. 1.499.000.


Burung Kakatua Macaw

Buruung Kakatua Macaw merupakan burung yang terkenal dengan warna bulunya yang indah, jadi banyak yang menyukainya.

Akan tetapi sayangnya memang gak semua orang bisa beli karena dari segi harga yang terbilang cukup mahal. Apalagi termasuk kedalam burung yang istimewa serta gak semua orang punya karena untuk memperolehnya, maka harus mendapatkan izin dulu karena sudah jarang.


Harga burung macaw
Burung Macaw


Untuk asalnya sendiri dari Hutan Amazon yang terletak di wilayah di Amerika Selatan. Kalau kita melihat pada sejarahnya, maka suku Indian sering menjadikannya sebagai suatu simbol.

Baca juga : 7 Jenis Lovebird Paling Mahal Di Indonesia

Sebenarnya keadaan dialam sudah termasuk hampir punah, apalagi perburuan yang dilakukan secara tidak bertanggung jawab juga mengakibatkannya hampir punah. Tapi masih bisa untuk dibeli dengan bantuan.

Untuk kisaran harga burung kakatua macaw memang seperti yang saya katakan cukup mahal diangka Rp. 7.000.000-an.


Burung Kakatua Jambul Putih

Untuk kakatua Jambul putih ini memiliki nama ilmiah Cacatua Alba. Kalau kita melihat dari segi ukuran sebenarnya terbilang sedang saja.


Harga kakatua jambul putih
Kakatua Jambul Putih


Memang bisa dibilang tidak kecil, akan tetapi berada diukuran lebih kecil dibandingkan dengan kakatua Maluku sebelumnya yang bisa tumbuh sampai setengah meter.

Disini untuk ukuran panjang Kakatua jambul putih paling hanya mencapai 46 cm saja. Sementara itu untuk semua bulunya memang memiliki warna putih, dilengkapi dengan jambul yang juga warnanya putih.

Tapi kadangkala pada bagian ekornya kita akan menemukan seikit bulu yang berwarna kekuningan. Kakatua ini sendiri banyak ditemukan di wilayah Indonesia, tepatnya paling banyak di Wilayah Maluku Utara.

Kalau kita melihat dari bentuk fisiknya, maka antara jantan dan betina hampir serupa, jadi harus pintar membedakannya dulu dan tanya pada orang yang lebih tahu saja.

Sementarara itu untuk kisaran harga burung kakatua jambul putih tergolong sangat mahal. Harga burung kakatua alba ini berkisar Rp. 10.000.000-Rp.20.000.000.

Kalau kemalahan, bisa dibandingkan juga sama jenis lain seperti harga burung kakatua raja hitam.


Burung Kakatua Hijau

Terakhir ada Kakatua Hijau. Ini adalah kakatua yang asalnya dari wilayah Maluku, saat ini banyak ditangkarkan di wilayah Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara.


Harga Burung Kakatua Hijau
Kakatua Hijau


Burung ini disebut Kakatua hijau karena warnanya yang memang hijau dengan paruh berwarna hitam. Kisaran harga burung kakatua hijau yaitu Rp. 2.000.000-an. Burung Kakatua termasuk hewan liar yang banyak ditemukan di alam bebeas.

Walaupun begitu, saya sarankan beli saja yang tidak akan menyalahi aturan supaya gak kena masalah dikemudian hari. Usahakan jangan beli yang hampir punah. Semoga pembahasan rekomendasi burung Kakatua ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Daftar Harga Burung Kakatua Mini, Maluku, Macaw, Dll Terbaru 2019 "

Post a Comment

Centang form "notify me" agar mendapat pemberitahuan saat komentar anda kami balas.

Iklan Atas Artikel

Iklan Menulis

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel


=>> Jasa Pesan Ring Burung Bebas Custom Nama, Murah, Proses Cepat & Berkualitas Klik Disini